Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:56 WIB | Minggu, 26 Oktober 2014

Sinisa Mihajlovic Bantah Akan Latih Inter

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. (Foto: italianfootballdaily.com)

GENOA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic menampik rumor bahwa ia akan mengambil alih posisi sebagai pelatih Inter Milan, klub tempat ia dulu bermain sebelum memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada 2006.

“Saya harus menghentikan kalian di sini,” ujar Mihajlovic kepada Mediaset setelah muncul rumor yang mengatakan ia akan menggantikan posisi pelatih Inter saat ini Walter Mazzarri.

“Bagi seorang pelatih ambisius seperti saya, rasanya menyenangkan dapat mendengar beberapa hal tertentu, namun saya tahu apa yang saya inginkan dan apa yang saya ingin capai. Saya sepenuhnya fokus menjadikan tim saya melakukan yang terbaik yang mereka bias,” pria berkebangsaan Serbia itu menambahkan.

Sampdoria berhasil menahan imbang Roma tanpa gol di Genova pada Minggu (26/10) dini hafri WIB untuk bertengger di posisi ketiga klasemen liga Seri A Italia dan terpaut tiga poin dari Roma dan pemimpin klasemen sementara Juventus.

Sementara Inter kini menduduki posisi kesembilan, terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen jelang laga tandang ke Cesena pada Minggu (26/10) setelah hanya mampu mencetak satu kemenangan dari empat laga terakhir. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home