Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 15:36 WIB | Jumat, 04 April 2014

Sistem Wi-fi Permudah Penikmat Musik

SoundTouch Portable wifi musik sistem. (Foto: Andreas Pamakayo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekarang musik dari web atau koleksi pribadi dapat diputar dengan suara sempurna tanpa kabel, hanya dengan menekan satu tombol. Yakni, dengan sistem Wi-fi SoundTouch.

“Sistem Wi-fi SoundTouch berkerja secara nirkabel (tanpa kabel) di setiap ruangan, terhubung satu sama lain secara langsung ke internet melalui jaringan wifi. Kalau Anda memiliki wifi di rumah dan sebuah komputer, Anda memiliki semua untuk men-streaming koleksi musik Anda, radio internet, dan layanan musik,” ungkap Jordan Hartana, Product Trainer Bose di Jakarta Pusat, Kamis (3/4).

Alat itu, lanjutnya, dapat diletakkan di meja, di dinding, dan sangat efisien. Untuk menambah fleksibelitas, sistem musik ini memiliki kemampuan men – streaming konten dari ipad, iphone, dan ipad touch. “Sistem musik wifi SaundTouch menjadi lebih mudah dan lebih baik untuk segala keperluan,” kata Jordan.

Setiap sistem wifi SoundTouch, jelasnya, bisa menerima pemasangan perangkat lunak secara otomatis untuk menambah fungsi dan konten. Sistem ini baru diperkenalkan di Indonesia terdiri atas tiga sistem yang menghasilkan performa audio terbaik.

Seperti, SoundTouch 30 Wi-fi musik sistem berukuran 25.4 cm (T) x 43.2cm (L) x 17.8 (D),  SoundTouch 20 wifi musik sistem lebih padat dengan ukuran 17.8 cm (T) x 30.5 cm (L) x 10.2 cm (D), dan SoundTouch portable wifi musik sistem mengombinasikan full-range audio. Kisaran harga 6 juta – 9 juta. Sound Touch ini bertenaga baterai lithium-ion yang berukuran tidak lebih besar dari sebuah buku yang bisa diisi ulang

Bose

Bose Corporation didirikan tahun 1964 oleh Dr Amar G. Bose, profesor teknik elektro dari Massachusets Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Saat ini perusaahan berjalan berdasarkan panduan pendirinya, yakni menginvestasikan riset jangka panjang dengan tujuan memberi manfaat bagi pelanggan.

Bose merupakan perusahan swasta yang mempunyai semangat dari perusahan adalah penemuan, keinginan untuk selalu unggul, dan komitmen pada pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan. Dapat ditemukan di seluruh dunia, di mana pun melakukan bisnis.

Editor : Bayu Probo

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home