Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:11 WIB | Jumat, 29 Juli 2016

Situs Istri Trump Dihapus Karena Tidak Akurat

Melania Knauss. (Foto-foto: nypost.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Situs resmi istri ketiga Donald Trump, Melania, mulai hari Kamis (28/7) menghilang dari Internet setelah muncul pertanyataan mengenai latar belakang pendidikan tinggi istri calon presiden Amerika Serikat (AS) asal Partai Republik tersebut.

Hal itu terjadi lebih dari sepekan setelah Melania menuai kontroversi terkait plagiarisme pidato Ibu Negara Michelle Obama.

“Situs tersebut dibuat pada 2012 dan kini sudah dihapus karena tidak akurat dalam menggambarkan kepentingan bisnis dan profesi saya saat ini,” ujar ibu dari satu anak tersebut di Twitter dan Facebook, hari Kamis (28/9).

Situs tersebut lenyap setelah media AS mempertanyakan apakah Melania memiliki gelar sarjana arsitektur dari Universitas Ljubljana di Slovenia seperti yang diungkapkan dalam biografi online.

Melania mengungkapkan kepada MSNBC pada Februari lalu bahwa ia belajar desain dan arsitektur. Namun, wawancara dengan GQ Magazine yang diterbitkan pada April silam mengungkapkan bahwa ia tidak dapat melanjutkan kuliahnya setelah setahun mengenyam pendidikan demi menekuni karier model di Milan dan Paris.

Pengguna Internet akan secara otomatis dialihkan ke situs perusahaan Trump jika ingin mengakses situs www.melaniatrump.com. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home