Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:34 WIB | Sabtu, 22 November 2014

Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari

Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari
Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga dan Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan bersama para musisi saat memberikan salam tiga jari usai meluncurkan album salam tiga jari. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari
Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, Menteri Pendidikan Dasar danMenengah, Anies Baswedan, Direktur Utaman RRI dan Bimbim Slank menunjukan album salam tiga jari.
Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari
Bimbim Slank saat memperlihatkan cover depan album salam tiga jari kepada Menteri Pendidikan Dasar danMenengah, Anies Baswedan.
Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari
Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga dan Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan menadatangani baner Indonesia WOW.
Slank Luncurkan Album Salam Tiga Jari
Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan dengan berjongkok santai saat memberikan keterangan kepada wartawan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Setelah meluncurkan lagu Indonesia WOW! pada bulan September lalu, kali ini personil group Slank berkolaborasi dengan beberapa musisi meluncurkan album salam 3 jari di kantor Radio Republik Indonesia (RRI), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (22/11).

Album salam 3 jari yang selesai dalam proses 1 bulan berisi 7 lagu menawarkan lirik yang lugas, cerdas, aktual dan kumunikatif. Album ini merupakan sebuah album terobosan baru untuk distibusi musik Indonesia dengan memanfaatkan luasnya jaringan dan fasilitas yang dimiliki oleh RRI.

Dalam acara ini turut hadir pula Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga dan Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan untuk menyosialisasikan program apresiasi dari kementerian kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah terhadap pengabdian guru-guru di seluruh Indonesia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home