Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:18 WIB | Sabtu, 04 Maret 2017

Spanyol Skors Gareth Bale untuk Dua Pertandingan

Gareth Bale (kanan) bersama pelatih Zinedine Zidane dalam sesi latihan Real Madrid. (Foto: Dok satuharapan.com/sksports.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Federasi sepak bola Spanyol pada Jumat (3/3) menskors bintang Real Madrid Gareth Bale untuk dua pertandingan atas kartu merah yang didapatnya di laga melawan Las Palmas pada pekan ini.

Bale juga didenda 600 euro (sekitar Rp8,47 juta) setelah dia diusir keluar lapangan karena dua kali menendang Jonathan Viera dan mendorong gelandang Las Palmas itu ke tanah dalam pertandingan yang berakhir imbang 3-3 pada Rabu.

Bale mengatakan dia tidak pantas diganjar kartu merah -- kartu merah pertamanya sejak bergabung dengan Madrid pada 2013. Namun, dia meminta maaf kepada rekan setimnya.

Bale berulang kali bersinggungan dengan Viera sementara gelandang Las Palmas itu terpancing emosi. Viera membalas dengan dorongan ringan setelah mendapatkan pelanggaran. Bale kemudian mendorong Viera dengan dua tangan di depan wasit David Fernandez Borbalan yang melaporkan penyerang Wales itu karena melakukan kekerasan.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home