Google+
Loading...
EKONOMI
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 00:47 WIB | Minggu, 15 Desember 2019

Starcross dan Indomie Luncurkan Produk Kolaborasi #HypeAbis

Starcross dan Indomie Luncurkan Produk Kolaborasi #HypeAbis
Sling bag hasil kolaborasi Starcross-Indomie (Foto-foto: Moh. Jauhar al-Hakimi)
Starcross dan Indomie Luncurkan Produk Kolaborasi #HypeAbis
Hoodie Starcross-Indomie yang bisa dibeli di gerai Starcross di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Starcross dan Indomie Luncurkan Produk Kolaborasi #HypeAbis
Jumpa media menghadirkan (dari kiri ke kanan) Brand Manager Indomie Arie Pratiwi, Kepala Cabang Indofood Area Jawa Tengah Devie Permana, dan Direktur Starcross Weimpy ‘Tbonk’ Adhari, Sabtu (14/12).

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bertempat di Jalan Cenderawasih No 32 B Demangan, Yogyakarta, distribution outlet (distro) Starcross berkolaborasi dengan produsen mie instan Indomie meluncurkan program dari platform #HypeAbis mengangkat tema “Indonesia Banget” dalam sebuah acara Pedas Generation Hype Party, Sabtu (14/12) malam. Program tersebut melengkapi peluncuran lima produk mie instan terbaru Indomie jenis pedas diantaranya mie goreng Aceh, mie goreng hot and spicy, dan mie goreng Hype Abis rasa ayam geprek.

Dalam jumpa media yang menghadirkan Kepala Cabang Indofood Area Jawa Tengah Devie Permana, Brand Manager Indomie Arie Pratiwi, dan Direktur Starcross Weimpy ‘Tbonk’ Adhari di Starcross main store, Sabtu (14/12) diluncurkan koleksi edisi terbatas yang merupakan project kolaborasi antara produsen mie instan Indomie dengan Starcross yang nantinya didistribusikan di setiap distro Starcross di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta secara nasional di luar kedua provinsi tersebut melalui e-commerce Shopee dan Tokopedia.

Koleksi yang diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, dan mangkuk dengan desain kolaborasi kedua brand (Starcross dan Indomie) dengan sentuhan yang merepresentasikan brand yang berakar dalam kehidupan orang Indonesia sehingga diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh generasi muda Indonesia.

“(Dengan kolaborasi ini) harapan kita sebagai brand apparel-clothing (lokal) yang sedang kita geluti sekarang bisa semakin diterima masyarakat. (Untuk kolaborasi ini) ada sebelas turunan produk yang sudah siap dipesan mulai malam ini,” jelas direktur Starcross Weimpy Adhari saat jumpa media, Sabtu (14/12) sore.

Starcross adalah sebuah clothing company lokal yang didirikan oleh Weimpy Adhari bersama rekan-rekannya pada tahun 2004 di Yogyakarta dengan mengusung ‘keliaran’ anak muda dalam berkarya dan berkreativitas. Di Starcross inilah seniman-pelaku kreatif muda di Yogyakarta diberikan ruang untuk berkembang bersama. Hingga tahun 2019 Starcross telah memiliki 23 gerai (outlet) yang tersebar di kota-kota di Indoneis diantaranya Lampung, Semarang, Kudus, Salatga, Bogor, Malang, hingga kota di luar Jawa (Mataram, Bangka, Pontianak, Belitung, Palu, Makassar, Kendari, Palopo, dan Samarinda).

Adanya kolaborasi tersebut diharapkan bisa semakin menguatkan brand/merek anak bangsa di tengah persaingan yang semakin ketat di tingkat global.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat terus memberikan inspirasi kreativitas serta inovasi di dalam dunia fashion dan lifestyle di kalangan generasi muda Indonesia,” pungkas Devie Permana saat jumpa media.

 

Zuri Hotel
Back to Home