Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:05 WIB | Minggu, 31 Mei 2020

Stray Kids-Kang Daniel Akan Tampil KCON 2020 Daring

Grup idola K-pop, Stray Kids. (Foto: Twitter/stray_kids)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Festival K-pop dan budaya Korea Selatan KCON yang tahun ini mengambil tema "Tact 2020 Summer" mengumumkan jajaran (lineup) kedua dari grup dan musisi yang akan bergabung.

Stray Kids, Kang Daniel, Mamamoo, Everglow, Victon, Oneus, Kim Jae Hwan, Verivery, Cravity, dan Natty akan mengambil panggung virtual di acara daring yang rencananya berlangsung mulai 20 Juni - 26 Juni mendatang.

Dilansir Soompi, Minggu (31/5), Stray Kids, Mamamoo, Victon, Oneus, Verivery, Cravity, dan JO1 juga akan berpartisipasi dalam sesi meet-and-greet online dengan penggemar.

Sebelumnya, grup Monsta X, Gfriend, The Boyz, Iz * One, Loona, Pentagon, Golden Child, Ab6ix, Nature, dan Too juga naik panggung selama konser langsung acara daring tersebut.

"Kcon: Tact 2020 Summer" nantinya bisa disaksikan melalui streaming di saluran YouTube Mnet K-Pop.

Acara ini tersedia gratis, namun ada konten berbayar bagi mereka yang membeli keanggotaan, menggabungkan perpaduan pertunjukan langsung dari para musisi K-pop, sesi acara jumpa pengggemar, lalu panel yang dipimpin influencer, program interaktif, dan banyak lagi.

KCON tak hanya menyediakan konten musik, ada juga konten kecantikan, makanan dan gaya hidup. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home