Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:43 WIB | Minggu, 02 Agustus 2015

Stuttgart Hantam Manchester City 4-2

Ilustrasi: para pemain VFB Stuttgart bergembira. (Foto: fifa.com).

STUTTGART, SATUHARAPAN.COM – VFB  Stuttgart mengungguli Manchester City dengan skor 4-2 pada laga Liga Jerman yang berlangsung di Stadion Mercedez Benz, Arena, Stuttgart, Jerman, Sabtu (1/8) malam WIB.

Pertandingan tersebut merupakan  pertandingan persabatan pramusim terakhir bagi klub asal Manchester, Inggris menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris yang akan dimulai pekan mendatang

Manager Manuel Pellegrini memasang susunan pemain yang cukup kuat dengan menurunkan Raheem Sterling si pemegang rekor bayaran tertingi bersama Yaya Toure, Sergio Aguero dan pemain baru lainnya, Fabian Delph.

Namun Stuttgart yang musim lalu malah nyaris terdegradasi justru memimpin 4-0 dalam kurun 38 menit. Filip Kostic menciptakan gol pertama Stuttgart, digandakan Daniel Didavi dan disusul dua gol dari Daniel Ginczek ke gawang yang dijaga Joe Hart yang kali ini tampil buruk.

City meningkatkan permainannya pada babak kedua di mana Sterling merancang gol yang diciptakan pemain City usia remaja asal Nigeria, Kelechi Iheanacho pada enam menit menjelang bubaran.

Sterling kembali merancang gol yang kali ini dituntaskan pemain pengganti Edin Dzeko sehingga kedudukan menjadi 4-2. Ini adalah penampilan striker Bosnia terakhir bersama City karena dia akan segera hengkang ke AS Roma.

City akan memulai laga perdana Liga Utama Inggrisnya melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns satu pekan lagi. (Ant/AFP).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home