Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:51 WIB | Selasa, 24 Mei 2016

Sudirman Said Datangi KPK Mantapkan Koordinasi

Sudirman Said Datangi KPK Mantapkan Koordinasi
Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Sudirman Said memberi keterangan kepada awak media seusai menggelar rapat koordinasi dengan melakukan penguatan subsektor di Kementerian ESDM dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/5). Menteri Sudirman datang didampingi beberapa stafnya menggelar rapat koordinasi dengan pimpinan KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Sudirman Said Datangi KPK Mantapkan Koordinasi
Menteri ESDM Sudirman Said memberikan keterangan kepada awak media seusai menggelar pertemuan rapat koordinasi dengan KPK terkait dengan penataan subsektor di Kementerian ESDM.
Sudirman Said Datangi KPK Mantapkan Koordinasi
Menteri ESDM Sudirman Said saat keluar dari gedung KPK seusai menggelar rapat koordinasi dengan KPK terkait dengan penataan subsektor di Kementerian ESDM.
Sudirman Said Datangi KPK Mantapkan Koordinasi
Menteri ESDM Sudirman Said seusai menggelar pertemuan rapat koordinasi dengan KPK membahas tentang penguatan subsektor di Kementerian ESDM.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Sudirman Said mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan hari, Selasa (24/5) untuk melakukan penguatan koordinasi.

“Saya datang untuk berkoordinasi dengan KPK dalam rangka penguatan berbagai subsektor dalam Kementerian ESDM. Selama ini KPK telah banyak mendukung dalam melakukan penataan di Kementerian ESDM,” kata Sudirman Said saat keluar dari Gedung KPK.

Sudirman Said tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB didampingi sejumlah staff untuk melakukan rapat koordinasi bersama pimpinan KPK yang berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Tidak banyak komentar yang diberikan Sudirman Said terkait dengan hasil pertemuannya hari ini.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home