Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:16 WIB | Sabtu, 01 Oktober 2016

Sumbangan Kaus Messi untuk Mantan Pemain Inggris

Striker Barcelona, Lionel Messi, dalam laga pramusim International Champions Cup melawan Liverpool di stadion Wembley, London pada 6 Agustus 2016. (Foto: Dok satuharapan.com/AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyumbangkan satu kaus yang sudah ditandangani untuk dua pemain bola non-Liga Inggris yang menjadi korban tabrak lari.

Shaun Whiter, mantan pemain Newmarket Town, kehilangan kedua kaki karena ditabrak saat membantu temannya, Joey Abbs, mengganti ban mobil, di Suffolk, Inggris timur.

Abbs juga menderita cedera kaki serius dalam insiden tersebut.

Kaus Messi dan dari pemain Barcelona lain, Andi Turan, akan dilelang dalam acara Sepak Bola Keluarga yang digelar Cambridge United pada 9 Oktober mendatang.

"Saya tak henti-henti menyampaikan terima kasih kepada Lionel Messi dan Turan yang menyumbangkan kausnya untuk dibawa ke Cambridge," kata Whiter kepada BBC.

"Kami akan melelangnya dan kita lihat yang kami dapatkan."

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, dan mantan Kapten Timnas Inggris, John Terry, juga ikut menyumbang kaus yang mereka tandatangani.

Acara Sepak Bola Keluarga tersebut rencananya akan diramaikan dengan kejuraan mini yang diikuti empat klub yang pernah diperkuat oleh Whiter dan Abbs, yaitu Newmarket Town, Soham Town Rangers, Cambridge City, dan Fulbourn Institute.

Adapun pengemudi yang menabrak keduanya, Jan Adamec, sudah mengakui dakwaan dan diganjar hukuman tiga tahun dan empat bulan penjara. (bbc.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home