Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 09:26 WIB | Senin, 20 April 2015

Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk

Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk
Gisele Bundchen. (Foto: dailymail.co.uk)
Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk
Gisele Bundchen ketika tampil di panggung peragaan busana Sao Paulo Fashion Week, Sao Paulo, Brasil, 15 April 2015, menampilkan koleksi musim panas 2016 untuk brand Colcci. (Foto: Nelson Almeida, AFP/Getty Images)
Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk
Gisele Bundchen, Tom Brady, dan putra mereka. (Foto: extratv.com)

SAO PAULO, SATUHARAPAN.COM – Supermodel Gisele Bundchen (34) mengucapkan selamat tinggal pada panggung peragaan busana, seperti diberitakan AP. Karier 20 tahun di dunia mode melambungkan nama Bundchen menjadi model legendaris, dan popularitasnya menyaingi pesepakbola legendaris Pele, sebagai sesama warga Brasil paling dikenal di panggung dunia.

Pada Rabu (15/4) malam, Bundchen melenggang dalam acara penuh emosi di Sao Paulo, yang menurutnya menjadi langkah terakhir di panggung mode. Bundchen tampil di panggung busana dalam Pekan Mode Sao Paulo untuk koleksi musim panas 2016 Colcci, merek pakaian kasual Brazil yang diwakilinya sejak 2005.

Ibu dua anak yang menikah dengan pemain belakang NFL  (National Football League, sepakbola Amerika, Red) Tom Brady itu, seperti dikutip voaindonesia.com, mengatakan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, namun juga berikrar untuk terus bekerja dalam industri tersebut.

Sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia menurut pemeringkatan Majalah Forbes pada 2014 (meraup 47 juta dolar AS, setara Rp 605,13 miliar), Bundchen adalah model untuk Chanel, Carolina Herrera, Pantene, dan merek-merek terkenal lainnya. Ia juga merancang sandal jepit dan pakaian dalam untuk mereknya sendiri. Tak mengherankan, nypost.com memberitakan Bundchen bersiap mengembangkan brand-nya sendiri, yang ia rintis sejak 2002.

Lompatan Bundchen dari keluarga kelas menengah di kota kecil menjadi bintang merupakan legenda permodelan. Dalam wawancara awal minggu ini dengan harian Estado de Sao Paulo, Bundchen mengatakan keinginannya menorehkan pengalaman terakhir di panggung busana di negaranya, Brasil, "tempat semua perjalanan karier dimulai".

Tom Brady hadir dalam penampilan terakhir Bundchen, bersaing dengan sang istri dalam menarik perhatian kamera saat duduk di kursi baris terdepan. Dalam Facebook, seperti dituliskan nypost.com, ia memuji istrinya, dengan antara lain menyebut Bundchen sebagai belahan jiwa yang terus memberikan inspirasi bagi Brady untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home