Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:31 WIB | Rabu, 29 Oktober 2014

Susi Takut Kena Tegur Jokowi

Saya takut kena tegur Pak Presiden kalau menanggapi media terus, nanti saya jadi kayak bintang film.
Susi Pudjiastuti (kiri), Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja saat diwawancara media, Rabu (29/10). (Foto: Francisca CR)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Di hari kedua setelah dilantik menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti mengaku belum mengenal semua pegawai di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Belum kenal dengan semua pegawai, baru 70 persen saja. Perlu menyesuaikan,” ujarnya.

Hal tersebut tak menghalangi Susi untuk segera bekerja karena ketika di temui di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat pada Rabu (29/10), Susi sudah terlihat akrab dan beberapa kali bergurau dengan pegawainya.

Ketika ditemui awak media, Susi mengatakan kepada pegawai, “Saya takut kena tegur Pak Presiden kalau menanggapi media terus, nanti saya jadi kayak bintang film,” ujar Susi.

Sementara terkait program yang akan dilaksanakan, Susi mengaku harus memastikan bahwa program yang akan dicanangkan nantinya harus berorientasi pada kesejahteraan nelayan. “Kita harus tahu persis frame-nya,” katanya.

Susi akan melakukan serah terima jabatan atau Sertijab dengan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Sharif C Sutardjo hari ini.

Menanggapi masyarakat yang pro-kontra terhadap pengangkatannya menjadi menteri, Susi menanggapi dengan santai dan menganggap itu sebagai hal yang biasa. “Kalau orang pro-kontra itu biasa,” katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home