Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:10 WIB | Rabu, 30 Mei 2018

Tak Sengaja Lukai Juru Kamera, Ronaldo Ungkapkan Penyesalan

Ilustrasi. Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok satuharapan.com/mirror.co.uk/Gonzalo Arroyo Moreno)

KIEV, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid mengungguli Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions 2018, yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Di balik kesuksesan bintang-bintang Real Madrid, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale, atau Sadio Mane dari Liverpool menyarangkan bola ke gawang lawan, tercecer kisah tentang bintang Real Madrid yang lain, Cristiano Ronaldo.

Kali ini bukan kisah tentang laga. Robert Peterpaul dari helIomagazine.com melaporkan peristiwa yang terjadi pada sesi Real Madrid berlatih sebelum berlaga.

Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, secara tidak sengaja melukai seorang juru kamera Univision yang meliput sesi latihan final Liga Champions akhir pekan lalu. Tetapi, ia mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya dengan cara yang manis.

Kamerawan Univision, Juan Lorenzana Preito, berada dalam jajaran rapat juru kamera lain yang mengabadikan sesi latihan itu ketika Ronaldo menendang bola sangat keras di Stadion Olimpiade Kiev di Ukraina, keluar lapangan dan mengenainya. Melihat apa yang terjadi, atlet berusia 33 tahun yang tampak terkejut itu segera mengangkat tangan, tanda penyesalan.

Juan Lorenzana Preito terluka di atas matanya dan harus mendapatkan bantuan medis. Meskipun berusaha berlatih serius, tampak jelas Ronaldo tidak bisa mengabaikan ada yang terluka karena tendangannya. Berulang kali ia terlihat menoleh untuk memastikan juru kamera itu mendapatkan perawatan medis yang tepat.

Akhirnya, ia melepas jaket hangatnya dan menyuruh seseorang membawanya ke Juan Lorenzana Preito di sisi lain stadion, yang sedang menerima perawatan medis. Dari kejauhan, bintang itu melambaikan tangan kepadanya dan memberinya acungan jempol.

Juan Preito membutuhkan beberapa jahitan, tetapi, untungnya, tidak mengalami cedera serius. Dia bisa berdiri di depan kamera dan berpose dengan hadiah barunya dari Cristiano Ronaldo yang sedang berlatih bersama timnya sebelum menjalani laga final.

Editor : Sotyati

Back to Home