Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:22 WIB | Sabtu, 30 Agustus 2014

Tangkal NIIS, Pendatang Baru Wajib Lapor

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sujarno saat memaparkan tentang pantauan keamanan dan kinerja Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) pada Rapat Koordinasi Forum Pimpinan Daerah (Rakor Forpimda) dan Komunitas Intelijen Daerah Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (29/8) di Balai Agung, Kantor Gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno mengemukakan saatnya imbauan tentang keamanan "Tamu 1x24 Jam Harap Lapor" yang sering dijumpai di sekitar rumah dalam wujud stiker, tidak disepelekan.

Sudjarno menjelaskan imbauan itu penting dalam kaitan dengan bertambahnya pengikut kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (NIIS) di Jakarta.

Hal itu dia kemukakan saat memaparkan tentang pantauan keamanan dan kinerja Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) pada "Rapat Koordinasi Forum Pimpinan Daerah (Rakor Forpimda) dan Komunitas Intelijen Daerah Provinsi DKI Jakarta" pada Jumat (29/8) di Balai Agung, Kantor Gubernur DKI Jakarta.  

Sudjarno menyebut sudah ada ratusan orang yang mendeklarasikan anggota NIIS. Karena itu, ia meminta seluruh warga Jakarta dapat bekerja sama dengan lebih memperhatikan tamu yang masuk di lingkungan rumahnya.

“‎Tamu wajib lapor 1x24 perlu kita galakkan kembali. Itu penting kalau ada yang datang, kita tidak tahu siapa yang datang. Kalau ada Densus yang datang baru terkaget-kaget,” kata Sudjarno.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home