Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:04 WIB | Kamis, 18 Desember 2014

Taylor Swift, Ed Sheeran, Sam Smith, Ramaikan Brit Awards 2015

Taylor Swift ketika tampil di KIIS FM's 2012 Jingle Ball at Nokia Theatre, Los Angeles, California, 1 Desember 2012. (Foto: AFP/Getty Images)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Taylor Swift, Ed Sheeran, dan Sam Smith, dipastikan tampil di acara tahunan Brit Awards, malam penyerahan penghargaan tertinggi di bidang musik di Inggris.

Nama ketiga pesohor itu adalah nama-nama yang pertama kali muncul mewarnai pesta musik yang bakal digelar Februari mendatang di The O2 Arena di London. Acara penghargaan musik tahunan itu disiarkan melalui televisi ITV.

Swift sebelumnya tampil di ajang Brit Awards 2013, melantunkan lagu terkenalnya, I Knew You Were Trouble.

Belum ada informasi dia akan melantunkan lagu apa, namun tampaknya Swift akan memilih lagu paling laris dari album terbarunya, 1989.

Dua penampil lain, Ed Sheeran (23) dan Sam Smith (22), adalah penyanyi dan penulis lagu Inggris. Sheeran diperkirakan bakal mengulang kejayaannya di Brit Awards yang digelar 25 Februari nanti, seperti pekan lalu ketika dia meraih penghargaan kategori British Artist of the Year di ajang BBC Music Awards.

Belum ada bocoran apakah dia akan tampil solo dengan gitarnya, ataukah bakal tampil berkolaborasi dengan artis lain.

Ajang penghargaan musik yang digagas BBC pekan lalu juga menjadi kejayaan Sam Smith. Bahkan dia sudah mencatatkan diri masuk enam nominasi Penghargaan Grammy.  Melalui rekaman tunggalnya, Stay With Me, dia membidik penghargaan kategori best pop performance dan rekaman terbaik. (bbc.co.uk/wikipedia.org)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home