Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 14:34 WIB | Senin, 25 November 2013

Taylor Swift, Rihanna, dan Justin Timberlake, Bintang American Music Awards

Justin dan Taylor Swift membawa pulang banya penghargaan pada AMA. (Foto: people.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – American Music Awards yang diselenggarakan di Nokia Theater pada Minggu (24/11), terasa seperti konser besar dengan pertunjukan dari Katy Perry, Justin Timberlake, dan Miley Cyrus.

Bukanlah hal yang mengejutkan lagi bagi Taylor Swift memperoleh penghargaan tertinggi malam itu: Artis Tahun Ini. Ia mengalahkan Miley Cyrus. Cyrus malam itu memukau dalam aksi panggungnya dengan “Wrecking Ball”.

“Aku benar-benar kehabisan napas dan sulit untuk menyaingi Wrecking Ball,” kata Swift yang juga membawa pulang kemenangannya untuk album country favorit, perempuan arti pop/rock favorit dan artis country wanita favorit.

Lebih Banyak Lagi Pemenang AMA

Sebelum memulai pertunjukannya, Justin Timberlake menggebrak dengan memperoleh penghargaan yang diambil berdasarkan voting dari penggemar sebagai artis pop/rock pria terfavorit, artis soul R&B, dan album kategori soul/R&B.

Artis-artis yang juga menang besar adalah Ariana Grande (Artis Baru Tahun ini), Marc Anthony (Artis Latin Terfavorit), dan One Direction (Pop favorit/ rock/ band/ duo/ group dan album pop/rock favorit).

Meskipun Swift tampil dengan gaun gemerlap, malam itu Rihanna bisa dibilang bersinar terang seperti lagu “diamonds” yang ia nyanyikan.

Ia tidak hanya menerima penghargaan sebagai artis wanita soul/R&B terfavorit , tapi juga untuk pertama kalinya, ibunya yang memberikan penghargaan tersebut kepadanya.

Dia ingat hari-harinya ketika suaranya terdengar seperti anjing kecil akan menghasilkan sesuatu kecuali dari ibunya dan tetangganya. “Saya tidak menghiraukan orang lain,” katanya kepada penonton kemudian ia menganggukkan kepala penggemarnya. “Kalian menyemangati saya terus. Kalian membuat semuanya begitu berarti.” (people.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home