Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 19:18 WIB | Rabu, 05 Februari 2014

Terkait Kematian Aktor Hoffman, Polisi AS Tangkap Empat Orang

Philip Seymour Hoffman. (Foto: Ist)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Polisi Amerika Serikat menangkap empat orang hari Selasa (4/2) malam di New York, dalam bagian menyelidiki kematian overdosis narkotika aktor Philip Seymour Hoffman, dan menyita lebih dari 350 kantong heroin, seperti dilaporkan New York Times.

Tiga pria dan seorang wanita ditangkap dalam penggerebegan di tiga apartemen  di Manhattan. Penyidik menyita kantong heroin di dalam apartemen itu, kata surat kabar tersebut, mengutip seorang pejabat penegak hukum.

Pada hari Selasa itu, kata polisi, heroin juga ditemukan di apartemen Hoffman. Namun hal itu tidak mengandung fentanyl, aditif kuat yang telah terikat dengan 22 overdosis yang fatal baru-baru ini terjadi di Pennsylvania .

Pemeriksa medis belum mencapai kesimpulan tentang  penyebab pasti kematian aktor yang memenangi sejumlah penghargaan itu. Hoffamn (46 tahun) meninggalkan tiga anak, dan dia dikenal oleh banyak orang sebagai aktor berkarakter dari generasinya.

Polisi mengatakan bahwa mereka menemukan dia meninggal  di lantai kamar mandi, mengenakan celana pendek dan T-shirt di apartemen yang disewanya di  Bethune Street  53 di West Village. Menurut media AS, setidaknya ditemukan  50 amplop heroin di apartemennya. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home