Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:56 WIB | Selasa, 17 Januari 2017

Tersangka Saipul Jamil Diperiksa Kembali KPK

Tersangka Saipul Jamil Diperiksa Kembali KPK
Tersangka Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (17/1). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan suap atau memberi janji penanganan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Tersangka Saipul Jamil Diperiksa Kembali KPK
Tersangka Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said setelah sebelumnya pada hari Senin (16/1) juga diperiksa terkait dengan kasus dugaan suap dalam penanganan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Tersangka Saipul Jamil Diperiksa Kembali KPK
Tersangka Saipul Jamil turun dari mobil tahanan saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan suap dalam penanganan perkara di PN Jakarta Utara.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (17/1).

Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan suap atau memberi janji penanganan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. KPK telah menetapkan penyanyi dandut itu sebagai tersangka pada hari Rabu (21/12/2016) setelah proses pengembangan dalam kasus yang melibatkan penyelenggara negara untuk menangani perkara yang sedang berjalan di lembaga peradilan.

Tidak ada komentar yang disampaikan saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.56 WIB. Ini ketiga kalinya Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di gedung KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka. Sampai dengan berita ini diturunkan, Saipul Jamil masih berada di dalam untuk dimintai keterangan oleh penyidik KPK.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home