Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:15 WIB | Rabu, 21 Desember 2016

Tersangka Siti Fadilah Diperiksa KPK

Tersangka Siti Fadilah Diperiksa KPK
Tersangka Siti Fadilah Supari bungkam setelah menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12). Siti Fadilah tidak memberikan komentar kepada awak media setelah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam kegiatan pengadaan alat kesehatan untuk kebutuhan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan dari dana Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA). (Foto-foto: Dedy Istanto)
Tersangka Siti Fadilah Diperiksa KPK
Para awak media berusaha bertanya kepada tersangka Siti Fadilah Supari yang keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam proyek pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2006-2007.
Tersangka Siti Fadilah Diperiksa KPK
Tersangka Siti Fadilah Supari berada di mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam proyek pengadaan alat kesehatan tahun anggaran 2006-2007 di Kementerian Kesehatan.
Tersangka Siti Fadilah Diperiksa KPK
Tersangka mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam proyek pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Siti Fadilah Supari bungkam setelah menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12).

Siti Fadilah tidak memberikan komentar kepada awak media setelah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam kegiatan pengadaan alat kesehatan untuk kebutuhan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan dari dana Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA).

Mantan Menteri Kesehatan periode tahun 2004-2009 telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada bulan April 2014 lalu atas dugaan menyalahgunakan wewenang dalam proyek pengadaan alat kesehatan dan pembekalan dalam rangka penanganan wabah flu burung di Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2006-2007. 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home