Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 13:51 WIB | Kamis, 03 September 2015

Teten Isyaratkan Tak Akan Ubah Struktur KSP

Teten Masduki. (Foto: bbc.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Teten Masduki, yang baru saja dilantik menjadi Kepala Staf Presiden, mengisyaratkan tidak akan mengubah struktur lembaga tersebut.

Teten, setelah acara serah terima jabatan Kepala Staf Presiden (KSP) dengan Luhut Binsar Panjaitan di Bina Graha Jakarta, Kamis (3/9), mengatakan sebagai institusi Kantor Staf Kepresidenan sebenarnya sudah cukup baik. "Sudah lengkap," katanya.

Ia mengatakan dari sisi sumber daya manusia (SDM) sudah cukup siap dengan program-program yang sudah sesuai yang diharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mungkin saya akan lanjutkan itu. Tapi di perjalanan ada yang dirasa kurang dan disempurnakan, saya pasti akan lakukan perubahan," katanya.

Terkait dengan evaluasi yang sedang dilakukan KemenPAN/RB terkait fungsi KSP yang hampir mirip dengan Sekretariat Kabinet, Teten menegaskan akan melihat kembali.

"Nanti lihat lagi, intinya kita bantu Presiden, back office dari Presiden agar bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat," katanya.

Teten juga berharap dengan keberadaan KSP tidak akan ada lagi hambatan-hambatan dalam pelaksanaan pembangunan.

"Hambatan-hambatan dalam pelaksanaan pembangunan, the bottle necking-nya, saya kira fungsinya di kantor ini," katanya. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home