Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:26 WIB | Senin, 10 September 2018

“The Nun” Peringkat 1 Box Office AS

Ilustrasi. Salah satu poster film horor The Nun, yang sukses merajai box office di Amerika Serikat. (Foto: whatculture.com)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Film horor The Nun menjuarai box office di seluruh AS dalam akhir pekan pertamanya. Ini merupakan pencapaian terbaik bagi film waralaba Conjuring dan kemenangan baru bagi Warner Bros.

Perkiraan studio-studio hari Minggu mengatakan film itu menghasilkan 53,5 juta dolar (setara Rp795,01 miliar) dari 3.876 bioskop-bioskop di AS. The Nun yang merupakan film lepas dari sebuah peran dalam The Conjuring 2 dan berlatar tahun 1952 di Romania, dibuat dengan biaya hanya 22 juta dolar (senilai Rp327,52miliar). Film ini berkisah tentang seorang pastor yang mendapat tugas untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati. 

The Nun menggeser Crazy Rich Asians ke posisi kedua box office untuk pertama kalinya dalam empat minggu pemutarannya. Film komedi romantis itu menambah pemasukan 13,6 juta dolar, sehingga total penghasilan di seluruh AS mencapai 136,2 juta dolar (setara Rp2,03 triliun).

Tempat ketiga diisi film yang dibintangi Jennifer Garner Peppermint, produksi STXFilms, yang dibuka sesuai perkiraan yaitu 13,3 juta dolar (setara Rp198,00 miliar).

Film tentang ikan hiu, The Meg, berada di peringkat keempat dengan pemasukan 6 juta dolar (Rp89,39 miliar), lalu Searching menempati urutan kelima dengan 4,5 juta dolar (Rp67,04 miliar). (Voaindonesia.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home