Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:05 WIB | Selasa, 13 Maret 2018

The Rolling Stones Tambahkan Jadwal Baru untuk Tur Inggris

Grup band Inggris The Rolling Stones (kanan-kiri), Mick Jagger, Ronnie Wood, Keith Richards, dan Charlie Watts. (Foto: Dok satuharapan.com/telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Rolling Stones mengumumkan tambahan dua tanggal lagi di Inggris untuk “No Filter Tour”. Grup musik ini akan bermain di Stadion St Mary, Southampton pada 29 Mei dan Stadion Ricoh, Coventry pada tanggal 2 Juni.

Kelompok rock - yang beranggotakan Sir Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood – bersiap menggebrak St Mary's Stadium, Southampton pada 29 Mei, dan Stadion Ricoh, Coventry, pada tanggal 2 Juni, menambah jadwal yang telah mereka umumkan sebelumnya untuk Mei dan Juni di London, Manchester, Edinburgh, dan Cardiff.

Rencana tur tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa sejauh ini. Sampai-sampai, kelompok musik ini menambahkan tanggal ketiga untuk London.

Grup musik pencetak lagu laris Satisfaction ini pada 2013 berhasil membius audiens yang memadati Pyramid Stage di Festival Glastonbury. Mereka juga menyemarakkan dua malam yang tak terlupakan di Hyde Park, London, tepat 44 tahun setelah penampilan mereka secara gratis di area itu.

Gitaris Keith Richards berkata, “Menyenangkan bermain dengan grup musik ini. Tak ada yang menghentikan kami, dan kami baru saja memulai dengan benar.”

Sementara Mick Jagger menambahkan, “Ini bagian dari tur ‘No Filter’, benar-benar spesial untuk Stones. Kami berharap bisa kembali ke panggung di musim panas dan bermain untuk penggemar di Inggris dan Irlandia. Selalu menggembirakan pergi ke kota-kota yang kami belum pernah lagi tampil main di sana dalam waktu cukup lama, dan juga beberapa tempat baru untuk kami seperti Old Trafford dan The London Stadium.”

Drummer Charlie Watts menambahkan, “Pemirsa Stones adalah lem yang membuat kita tetap bersama. Saat terbaik dan paling memuaskan adalah saat Anda mencapai akhir pertunjukan dan mereka akan menggila.”

Dan bassist dan rhythm Ronnie Woods menambahkan, “Ketika melihat ke lautan orang saat kami bermain, yang bisa saya lihat adalah senyuman. Ini menghangatkan hati dan saya senang kami membuat orang bahagia. Musik membuat saya bahagia, dan membuat mereka bahagia. Menular.”

Tiket untuk dua tur baru - Southampton dan Coventry - mulai dijual secara umum pada hari Kamis (15/3/2018).

Tanggal tur Inggris grup musik Rolling Stones “No Filter” adalah sebagai berikut:  22 Mei, London (London Stadium), 25 Mei, London (London Stadium), 26 Mei Southampton (St Mary’s Stadium), 2 Juni, Coventry (Ricoh Stadium), 5 Juni, Manchester (Old Trafford Football Stadium), 9 Juni, Edinburgh (BT Murrayfield Stadium), 15 Juni, Cardiff (Principality Stadium), 19 Juni, London (Twickenham Stadium). (femalefirst.co.uk)

Back to Home