Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:23 WIB | Rabu, 06 Mei 2020

Thiago Alcantara Dilaporkan akan Perpanjang Kontrak di Bayern

Gelandang serang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara. (Foto: Antara/Reuters/Michael Dalder)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Spanyol Thiago Alcantara akan menjadi pemain terkini Bayern Muenchen yang memperpanjang kontraknya, demikian seturut laporan sejumlah media Jerman pada Selasa (5/5).

Harian Jerman Bild dan majalah olahraga Sport Bild mengklaim pemain 29 tahun itu siap bergabung dengan Thomas Mueller, Alphonso Davies, dan pelatih Hansi Flick yang telah memperpanjang kontrak di klub juara bertahan Liga Jerman.

Dengan masa kerja tersisa setahun pada kontraknya, Bild mengatakan kesepakatan baru telah disetujui dan Bayern akan mengumumkan durasi kontrak baru Alcantara “dalam rentang waktu sepekan”.

Gelandang tengah dan pengatur permainan itu telah menyumbangkan 31 gol dari 227 penampilan berseragam Bayern, sejak didatangkan dari Barcelona pada 2013.

Liga Jerman dihentikan pada pertengahan Maret akibat pandemi COVID-19, namun Bayern belakangan ini tetap sibuk mengurusi tim dengan memperpanjang kontrak Mueller dan Flick sampai 2023, sedangkan kontrak pemain muda asal Kanada Davies diperpanjang sampai 2025.

Sejumlah bintang Bayern diperkirakan juga akan memperpanjang kontrak mereka dalam beberapa pekan mendatang. Kapten Manuel Neuer dan David Alaba diyakini sedang menegosiasikan kontrak baru mereka.

Bayern diperkirakan juga masih memantau situasi pemain sayap Manchester City asal Jerman, Leroy Sane, dengan harapan dapat memboyongnya untuk musim depan.

Sebelum liga dihentikan tim Bavaria itu masih menduduki pucuk klasemen, dengan keunggulan empat poin atas pesaing terdekat Borussia Dortmund. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home