Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 22:11 WIB | Jumat, 07 April 2017

Tidak Ada Perombakan Kabinet untuk Saat Ini

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Presiden Afghanistan Mohammad Ashraf Ghani sebelum pertemuan bilateral kedua negara, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/4) sore. (Foto: setkab.go.id/Rahmat)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Staf Khusus Presiden Johan Budi mengatakan hingga saat ini tidak ada perombakan kabinet untuk memastikan isu terkait rencana pergantian posisi menteri.

Ia mengatakan, penegasan itu disampaikan Presiden Joko Widodo. Namun, perombakan bisa saja dilakukan dengan mempertimbangkan hasil evaluasi terhadap kinerja menteri.

"Karena saya ngomongnya kan hari ini. Jangankan besok, lima jam kedepan kan enggak tahu kita," kata Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (7/4), seperti dikutip Antara.

Johan Budi mengaku bertanya langsung kepada Presiden mengenai isu ramai adanya sejumlah pergantian menteri dan dengan tegas Presiden menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada reshuffle kabinet.

"Sampai hari ini tidak ada reshuffle atau pergantian menteri," kata dia.

Santer diberitakan Presiden akan kembali merombak kabinetnya menyusul berbagai perkembangan politik yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home