Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 13:12 WIB | Sabtu, 23 Mei 2015

Tiga Atraksi Baru Rayakan 60 Tahun Disneyland

Pesta kembang api semarakkan 60 tahun Disneyland. (Foto: Paul Hiffmeyer/Disneyland Resort)

ANAHEIM, SATUHARAPAN.COM – Tiga atraksi baru yang ditampilkan malam hari di Disneyland Resort menjadi pembuka manis liburan musim panas tahun ini. Mulai Jumat (23/5), tiga pertunjukan yang menandai 60 tahun Disneyland Resort, meliputi taman Disney, Disney California Adventure Park, tiga hotel dan Downtown Disney District yang terletak di Anaheim, California siap menyambut wisatawan.

Tiga atraksi tersebut di antaranya meliputi Parade ‘The Paint The Night’, yakni pesta cahaya yang melibatkan 1,5 juta lampu LED menampilkan tokoh-tokoh Disney populer seperti "Monsters, Inc.," "Beauty and the Beast", dan "Frozen."

Selanjutnya, pertunjukan kembang api berjudul "Disneyland Forever" yang menampilkan proyeksi etalase Disney menggabungkan tarian Raja Louie dari "The Jungle Book", sebuah penerbangan di atas langit London dengan mengangkat karakter "Peter Pan", dan digabungkan dua lagu gubahan Richard M Sherman.

Atraksi ketiga, yakni pertunjukan berjudul “World of Color” dengan tokoh utama Neil Patrick Harris dan Mickey Mouse menampilkan gabungan film, animasi, air mancur, laser, serta efek-efek spesial dan  musik menakjubkan yang dapat memukau mata pengunjung.

Disneyland pertama dibuka pada 1955. Lebih dari satu dekade kemudian, Walt Disney World di Orlando, Florida, dibuka pada 1971. Dalam perjalanannya, beragam atraksi ditampilkan secara bergantian. Pembangunan Disneyland terinspirasi oleh film Disney dengan nama yang sama yang dibintangi George Clooney. (variety.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home