Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:33 WIB | Selasa, 12 Juni 2018

Tiga Bintang Semarakkan Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2018

Robbie Williams. (Foto: MOR.bo/Stefani D'Alessandro)

MOSKWA, SATUHARAPAN.COM – Tiga bintang internasional akan menyemarakkan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 di Stadion Luzhniki Moskwa, sebelum Rusia dan Arab Saudi memulai laga pada 14 Juni, demikian siaran pers FIFA yang dikeluarkan pada hari Senin, 11 Juni 2018.

“Ikon musik global Robbie Williams akan menghibur penonton stadion dan jutaan orang yang menonton televisi di seluruh dunia. Penyanyi soprano Aida Garifullina dari Rusia akan bergabung dengannya, selama ekstravaganza musik. Kejayaan sepak bola yang diharapkan semua pemain akan dicapai di Rusia, akan diwakili oleh Ronaldo dari Brasil, dua kali juara Piala Dunia FIFA,” FIFA menambahkan.

Laga Piala Dunia 2018 digelar antara 14 Juni - 15 Juli di 12 stadion yang terletak di 11 kota di seluruh Rusia.

“Sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk suatu penampilan yang unik. Sepanjang karier, naik panggung sudah sering saya lakukan, tetapi membuka Piala Dunia FIFA untuk 80.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan lain di seluruh dunia adalah mimpi masa kecil,” kata Robbie Williams, seperti dikutip dari siaran pers.

“Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi bagian dari perayaan besar ini, Piala Dunia, yang terjadi di negara saya sendiri,” kata Aida Garifullina. “Dan, pada 15 Juli, kami akan mencari tahu mimpi siapa yang akan menjadi kenyataan dalam momen yang sangat berharga ini, kembali di panggung yang sama, setelah pesta  sepak bola selama sebulan di Rusia,” kata solois dari Vienna State Opera ini.

“Pertandingan pembukaan selalu sangat simbolis - itu yang segera dapat kita nikmati ketika menyadari bahwa momen besar Anda, baik sebagai pemain ataupun penggemar, akhirnya tiba setelah menunggu empat tahun. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam empat minggu dari turnamen, tetapi semua orang yakin itu akan mudah dikenang,” kata Ronaldo.

“Tentu saja itu juga menjadi momen emosional bagi tuan rumah. Setelah begitu bekerja keras, tiba-tiba seluruh dunia berkumpul di halaman belakang Anda untuk merayakan kecintaan mereka untuk sepak bola. Saya merasakan itu di Brasil, empat tahun lalu, dan saya sekarang senang berbagi kegembiraan ini dengan Rusia juga,” ikon sepak bola Brasil itu menjelaskan.

Channel One Rusia akan menyajikan pertunjukan. Felix Mikhailov, yang menggagas konsep kreatif, memimpin upacara utama yang diadakan sepanjang seluruh perjalanan FIFA World Cup 2018. (tass.com)

Editor : Sotyati

Back to Home