Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 19:27 WIB | Jumat, 26 Desember 2014

TMII Targetkan Ratusan Ribu Pengunjung di Malam Pergantian Tahun

Ilustrasi. (Foto: Dok.satuharapan.com/chance95bg.com)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada malam Tahun Baru 2015 mendatang berencana menghadirkan sejumlah panggung hiburan yang melibatkan puluhan artis ibu kota, yang ditargetkan mampu mampu menarik 150 ribu pengunjung.
 
Direktur Operasional TMII, Ade F Meliala mengatakan para pengunjung TMII akan disuguhi aneka hiburan mulai dari musik keroncong, dangdut, campursari, hingga organ tunggal.  "Kami juga menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan cerita yang heroik dengan dalang muda Ki Bambang Asmoro," ujar Ade F Meliala pada Jumat (26/12).
 
Kemudian saat detik-detik malam pergantian tahun, TMII juga menggelar pesta kembang api spektakuler, yakni sebanyak 4.000 tembakan. Pesta kembang api akan dipusatkan di Danau Arsipel.
 
Sementara itu, Manajer Informasi, Budaya dan Wisata TMII Suryandoro menambahkan dalam liburan sepekan menjelang Tahun Baru 2015 ini pengunjung ditargetkan mencapai 400 ribu orang. Banyaknya pengunjung akan diikuti dengan penambahan jumlah petugas kebersihan dan keamanan gabungan dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Pramuka, dan petugas keamanan sebanyak 800 personel.
 
"Dari tahun ke tahun, jumlah pengunjung TMII terus mengalami peningkatan dengan angka kenaikan rata-rata 15 persen. Karenanya sistem keamanan dan kebersihan pun harus ditingkatkan," katanya. (beritajakarta)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home