Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 09:40 WIB | Minggu, 08 Maret 2020

TMMD Arso Keerom Bangun Gereja dan Rumah Warga Papua

Dandim 1701 Jayapura Kolonel Inf Jerry Harapantua Simatupang memberikan pengarahan anggota Satgas TMMD ke-107 di Arso Timur Kabupaten Keerom. (Foto: Antara)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Komandan Kodim 1701 Jayapura Kolonel Inf Jerry Harapantua Simatupang mengatakan, keberadaan personel Kodim 1701/Jpr pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom untuk mengerjakan pembangunan gereja dan tiga unit buah rumah masyarakat.

"Pembangunan ini memiliki banyak sekali makna dan manfaatnya, dimana salah satunya adalah untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kabupaten Keerom,"harap Dandim Kolonel Jerry pada pengarahan anggota Satgas TMMD ke-107 di Arso Timur, Kabupaten Keerom melalui keterangan tertulis Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Dax Sianturi, Minggu (8/3).

Dia mengatakan selaku Dandim sangat senang bisa bertemu langsung dengan prajurit anggota Satgas TMMD ke-107 di wilayah Arso Timur Kabupaten Keerom.

"Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa kita semua prajurit masih dalam keadaan sehat,"ungkap Dandim Kol Jerry dihadapan anggota Satgas TMMD ke-107 di Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Ia berharap, kepada prajurit TNI anggota Satgas TMMD di Arso Timur, Kabupaten Keerom untuk melaksanakan pembangunan gereja dan rumah penduduk lebih semangat dan berkerja secara tulus dan ikhlas sehingga terget yang kita kerjakan dapat selesai tepat waktu.

Diakhir arahan Dandim Kolonel Jerry, menurut Wakapendam, berprsan jika anggota mengalami kendala agar para prajurit selalu melaporkan perkembangan pengerjaan maupun masalah yang dihadapi di lapangan.

"Jika dalam pelaksanaan TMMD ini kalian mengalami kendala segera disampaikan kepada atasannya agar pimpinan dapat mencari solusi sehingga kendala tersebut dapat diatasi,"tegas Dandim. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home