Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:00 WIB | Jumat, 17 April 2015

TNI-AU Jamin KAA Tidak Ganggu Jadwal Penerbangan Domestik

Ketua DPR RI Setay Novanto saat menerima replika pesawat tempur Sukhoi dari KSAU Marsekal Madya Agus Supriatna usai mendengarkan penjelasan jatuhnya F-16 di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (17/4). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – TNI Angkatan Udara sudah menyiapkan parkir pesawat sejumlah kepala negara yang akan hadir di acara Peringatan 60 Tahun Konfrensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KAA).

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal Madya Agus Supriatna guna menanggapi kebingungan penanggung jawab acara Peringatan 60 Tahun Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KAA), Luhut Binsar Pandjaitan dengan rencana kepala negara yang akan menggunakan pesawat pribadi.

"Sudah kita atur. Kita kan tahu rute, kita tahu tempat parkir, semua sudah kita atur," ujar Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal Madya Agus Supriatna usai bertemu dengan Ketua DPR RI Setya Novanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/4).

Selain itu, dia juga memastikan kedatangan beberapa kepala negara ke Indonesia menggunakan jet pribadi tidak akan mengganggu sejumlah jadwal penerbangan di Tanah Air. Alasannya, jadwal penerbangan sudah diatur dengan jadwal yang baik.

"Tidak mengganggu. Karena jamnya semua sudah kita atur. Time schedulenya ada," kata dia. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home