Loading...
FOTO
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:36 WIB | Minggu, 04 Oktober 2015

TNI Gelar Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon

TNI Gelar Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon
KRI Cut Nyak Dien milik TNI AL menembakkan rudal dalam geladi simulasi tempur Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (3/10). Peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 5 Oktober 2015 mendatang akan diadakan simulasi pertempuran darat, laut dan udara yang diikuti ribuan prajurit TNI. (Foto-foto: Antara)
TNI Gelar Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon
Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kedua kanan) meninjau persiapan Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (3/10). Peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 5 Oktober 2015 mendatang akan diadakan simulasi pertempuran darat, laut, dan udara yang diikuti ribuan prjaurit TNI.
TNI Gelar Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon
Pasukan Infanteri TNI AD mengikuti geladi upacara Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (3/10). Peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 5 Oktober 2015 mendatang akan diadakan simulasi pertempuran darat, laut, dan udara yang diikuti ribuan prjaurit TNI.
TNI Gelar Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon
Prajurit TNI melakukan latihan di tengah kabut asap yang menyelimuti kawasan Stadion Sanaman Mantikei di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/10). Latihan tersebut merupakan persiapan untuk HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Upacara Hari ulang tahun ke 70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan berlangung di Cilegon, Banten, pada hari Senin (5/10). Acara peringatan akan melibatkan ribuan personil dan berbagai alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI.

Berdasar keterangan Dispenal TNI Angkatan Laut, berbagai atraksi akan mewarnai HUT TNI dan menjadi atraksi yang paling seru dan mendebarkan dibanding yang pernah ada selama perayaan sebelumnya, dimana akan menggunakan berbagai peluru tajam ketika melakukan demonstrasi pertempuran laut dan udara.

Gladi bersih HUT ke 70 TNI telah digelar mulai hari Sabtu (3/10) di Dermaga Pelabuhan Indah Kiat Cilegon, dan ditinjau langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta Kepala Staf TNI AD, AL dan AU.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home