Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 17:59 WIB | Sabtu, 16 Mei 2020

Tokoh Agama Papua Terdampak COVID-19 Terima Bansos

Wagub Papua Klemen Tinal saat menyerahkan bantuan sosial kepada tokoh agama di Jayapura terkait dampak COVID-19, Jumat (15/5/2020). (Foto: Antara)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, Jumat (15/5), menyerahkan bantuan sosial kepada tokoh agama yang mengalami dampak sosial akibat pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako diawali dari Gereja GKII Bethesda Abepura,dan diakhiri di Gereja Katedral Kristus Raja Dok V.

Bantuan juga diserahkan ke Vihara Arya Dharma, Pura Agung Surya dan Masjid Raya Baiturrahim, Jayapura.

Wagub Papua Klemen Tinal seusai penyerahan bantuan mengatakan dari laporan yang diterima, jumlah warga yang positif COVID-19 terus bertambah.

Saat ini tercatat 343 orang yang terjangkit COVID-19 dan kemungkinan akan terus bertambah mengingat anjuran pemerintah terkait penggunaan masker dan jaga jarak fisik (physical distancing) belum sepenuhnya dilakukan.

Karena itu diharapkan ke depan warga lebih mematuhinya mengingat mulai Senin (18/5) diberlakukannya pembatasan aktivitas masyarakat yang berlangsung dari pukul 14.00 WIT hingga pukul 06.00 WIT.

"Saya berharap toga membantu mensosialisasikannya ke masyarakat hingga mereka dapat mematuhinya," kata KT seraya menambahkan, setiap aktivitas di luar rumah senantiasa menggunakan masker.

Bantuan sosial yang diserahkan kepada tokoh agama berupa sembako. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home