Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:04 WIB | Selasa, 05 Desember 2017

Tugas Penting Menanti Pangeran George dan Putri Charlotte

Ilustrasi. Pangeran William, Pangeran George, Duchess Catherine, dan Putri Charlotte tiba di Skuadron Helikopter Maritim 443 di Victoria, British Columbia, pada 24 September 2016, dalam lawatan ke Kanada. (Foto: Dok satuharapan.com/AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Bulan Mei masih beberapa bulan ke depan. Namun, berita-berita yang berkaitan dengan pernikahan anggota keluarga Kerajaan Inggris Raya, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle, yang akan dilangsungkan bulan itu, terus mengalir sejak pasangan itu resmi mengumumkan pertunangan pada 27 November 2017.

Situs berita femalefirst.co.uk awal pekan ini mengabarkan Pangeran George dan Putri Charlotte, anak pasangan Pangeran Wiliam, kakak Pangeran Harry, dan Duchess Catherine, akan memainkan peran besar dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung di Kastil Windsor.

Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan kepada surat kabar Sunday Times, “Pernikahan akan menjadi acara keluarga. Keluarga akan dilibatkan.”

Selain Pangeran George dan Putri Charlotte, juga akan berjalan mengiring mempelai wanita anak-anak teman baik Meghan Markle, Jessica Mulroney, yakni si kembar berusia tujuh tahun, Brian dan John, dan saudara perempuan mereka yang berusia empat tahun, Ivy.

Anak baptis Pangeran Harry, Fred Pettifer, putra dari pengasuh sang pangeran di masa kecilnya, Tiggy Legge-Bourke, juga akan memiliki peran yang prestisius.

Hingga kini belum banyak detail pernikahan yang dapat diperoleh. Namun demikian penyanyi Sam Smith, termasuk salah seorang yang memimpikan dapat tampil di acara hiburan karena dia mengaku penggemar berat pasangan tersebut.

“Saya benar-benar terobsesi, ingin bernyanyi di pesta pernikahan. Ya Tuhan, saya akan senang sekali, itu akan menjadi mimpi.”

“Saya bertemu Harry sekali, di acara pemutaran perdana (film) James Bond di Royal Albert Hall. Dia menyampaikan pidato yang luar biasa di Attitude Awards.”

Bintang lain yang juga berharap mendapat undangan adalah komedian berusia 29 tahun, Jack Whitehall, yang berteman baik dengan Pangeran Harry. Dengan gaya guyon ia mengunggah cuitannya di Twitter, “Can I come? (sic)”

Back to Home