Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:05 WIB | Minggu, 01 Februari 2015

Tumbang dari Marselie, Pascal Dupraz Malas Komentari Wasit

Pelatih Evian, Pascal Dupraz. (Foto: foot01.com).

MARSEILLE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Evian Thornon Gaillard Pascal Dupraz tidak ingin mengomentari  wasit yang memimpin pertandingan Liga Prancis antara tuan rumah Olympique Marseille (OM) dan Evian Thornon Gaillard.

“Saya akan membicarakan dengan orang yang tepat masalah penalti, tidak dengan dia (wasit pemimpin pertandingan), saya sudah terlalu sering protes ke komisi disiplin FFF (Federasi Sepakbola Prancis),” kata Pascal Dupraz bernada kesal, Minggu (1/2) dini hari WIB di Stadion Velodrome, Marseille usai OM menang 1-0 atas tim yang dia pimpin.

Satu-satunya gol kemenangan OM dicetak Andre Pierre Gignac menit ke-49 lewat titk penalti. OM berada peringkat kedua Liga Prancis memperoleh nilai 47, di bawah Olympique Lyonnais (OL) dengan nilai 48, sementara Evian berada peringkat ke-17 dengan nilai 23.

Dupraz mengatakan walau timnya kalah  dia tetap bangga dengan kualitas permainan dan perlawanan yang ditunjukkan anak buahnya.

“Saya mengira tim saya akan dapat hadiah penalti juga, saat pelanggaran Jeremy Morel di kotak penalti (Jeremy Morel, gelandang OM) kepada pemain saya di kotak penalti, tetapi ternyata tidak,” Dupraz mengeluhkan.

Susunan Pemain:

Olympique Marseille: Steva Mandanda, Jeremy Morel, Rod Fanny, Brice Dja Djedje, Bernard Mendy, Alexys Romao, Romain Alessandrini, Gianni Imbulla, Florent Thauvin, Andre Pierre Gignac, Dimitri Payet.

Evian Thornon Gaillard: Benjamin Leroy, Daniel Wass, Danny Nounkeu, Kassim Abdallah, Youssouf Sabaly, Olivier Sorlin, Cedric Barbosa, Cedric Cambon,  Djakarija Kone, Nicolas Benezet, David Ramirez. (goal.com/sports.fr).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home