Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 07:35 WIB | Kamis, 02 Februari 2017

UKSW Resmikan Gedung Baru untuk Tingkatkan Mutu Layanan

Peresmian gedung baru di Kampus UKSW Jalan Kartini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pembina YPTKSW Pdt Tjondro F Gardjito STh, dan pembukaan pintu utama gedung oleh Rektor UKSW Prof Dr (HC) Pdt John A Titaley ThD. (Foto: uksw.edu)

SALATIGA, SATUHARAPAN.COM - Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) memiliki gedung baru. Gedung empat lantai dan dua lantai di Kampus Jalan Kartini, Salatiga, yang sudah siap digunakan itu diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan kepada mahasiswa dan peningkatan kinerja para dosen dengan fasilitas yang ada.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pembina YPTKSW Pdt Tjondro F Gardjito STh, dan pembukaan pintu utama gedung oleh Rektor UKSW Prof Dr (HC) Pdt John A Titaley ThD. Peresmian juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pembina YPTKSW.

Rektor UKSW, dalam sambutannya seperti dikutip dari uksw.edu, berharap gedung itu bisa menjadi tempat yang bisa menyalurkan banyak berkat bagi mahasiswa yang dilayani dan juga bagi masyarakat.

Selain Rektor UKSW, dalam prosesi peresmian tersebut, Ketua Pembina didampingi Pembina dan Pengurus YPTKSW, serta Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Antonius Wahyana MA.

Acara peresmian gedung tersebut juga dihadiri pimpinan UKSW, dekan sejumlah fakultas, kepala unit di UKSW, serta sejumlah tamu undangan lain.

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home