Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 10:21 WIB | Senin, 02 Mei 2016

Ulang Tahun Pertama, Kerajaan Inggris Rilis Foto Putri Charlotte

Ulang Tahun Pertama, Kerajaan Inggris Rilis Foto Putri Charlotte
Putri Charlotte, foto resmi yang dirilis Kerajaan Inggris menyambut ulang tahun pertamanya. (Foto-foto: dailymail.co.uk/Kate, Duchess of Cambridge)
Ulang Tahun Pertama, Kerajaan Inggris Rilis Foto Putri Charlotte
Ratu Elizabeth II bersama dua cucu termuda dan lima cicitnya. Charlotte cicit termuda di pangkuan Ratu. Foto ini dalam rangka memperingati ulang tahun Ratu ke-90 pada 21 April 2016.

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Empat foto baru Putri Charlotte yang sedang bermain di kediaman keluarga, Minggu (1/5), dirilis oleh pihak kerajaan untuk merayakan hari ulang tahun pertamanya.

Foto tersebut diambil oleh ibunya, Kate, Duchess of Cambridge, pada bulan lalu di Anmer Hall, kediaman terpencil di Norfolk, Inggris timur, tempat keluarga tersebut menghabiskan sebagian besar waktu mereka.

Pangeran William dan Kate “senang bisa berbagi momen keluarga ini menjelang hari ulang tahun pertama putrinya” pada Senin, tulis kantor Kensington Palace di Twitter.

“Kami berharap semua orang menikmati foto-foto bagus ini,” demikian ditambahkan.

Charlotte terlihat dalam foto memakai dua gaun bermotif bunga yang berbeda namun serasi - satu merah muda, satu biru, dengan atasan cardigan.

Pada salah satu foto, dia sedang mendorong troli mainan bayi berisi balok kayu di kebun.

Di foto lain, dia sedang memegang buku anak-anak yang tampaknya berjudul The Wheels On The Bus karya penulis Inggris David Ellwand.

Gadis kecil tersebut, yang merupakan pewaris takhta keempat kerajaan, hanya terlihat dalam beberapa foto sejak kelahirannya, yang khususnya dikeluarkan oleh pejabat kerajaan. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home