Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:11 WIB | Kamis, 09 Maret 2017

Uma Thurman akan Bintangi Film Garapan Lars Von Trier

Uma Thurman. (Foto: variety.com)

BENGTSFORS, SATUHARAPAN.COM - Aktris Uma Thurman akan membintangi film thriller pembunuhan berantai baru garapan Lars von Trier yang berjudul 'The House That Jack Built', ungkap para produser ketika pengambilan gambar film tersebut berlangsung di Swedia.

Aktris asal AS itu -- tidak asing bermain di film dengan unsur sadis berkat 'Pulp Fiction' dan 'Kill Bill'- akan beradu akting dengan Matt Dillon dan Bruno Ganz untuk film pertama dari sutradara kontroversial asal Denmark tersebut sejak film terakhirnya 'nymphomaniac' pada 2013, yang juga dibintangi Thurman.

"Uma dan Lars pertama kali bekerja sama dalam film 'nymphomaniac' dan saling memuji dengan cara yang luar biasa. 'Saya tidak sabar untuk melihat karakter apa yang akan mereka buat bersama saat ini," kata produser Louise Vesth dalam sebuah pernyataan.

Cucu dari Elvis Presley, Riley Keough yang terkenal dengan film 'Mad Max' juga bergabung dalam film tersebut.

Dirilis pada 2018, syuting tahap pertama berlangsung di Bengtsfors, di dekat kota barat Trollhattan yang menjadi pusat industri sinema di Swedia dan Denmark. Setelah itu pengambilan gambar selanjutnya akan pindah ke Kopenhagen pada Mei.

Film 'The House That Jack Built' berlatar belakang tahun 1970-an dan dibintangi oleh Dillon sebagai Jack, seorang pembunuh berantai yang sangat cerdas dan menganggap tindakannya adalah bentuk seni. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home