Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:11 WIB | Rabu, 06 Mei 2015

Ungguli Madrid, Pirlo Isyaratkan Juventus Bakal Juara

Para pemain Juventus bergembira setelah gol dari Alvaro Morata. (Foto: uefa.com).

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang senior andalan Juventus, Andrea Pirlo mengemukakan bahwa kemenangan Juventus atas Real Madrid dengan kedudukan 2-1 sama artinya dengan tim dari kota Torino tersebut bersiap-siap mengangkat trofi Liga Champions musim 2014-2015 ini.

“Saat ini jelas, kemenangan ini penting karena ibaratnya kami mengirimkan sinyal ke seluruh eropa, kami ingin juara,” kata Pirlo seperti tertuang di soccerway.com, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Akan tetapi Pirlo memilih rendah hati, dengan mengatakan bahwa partai menghadapi Real Madrid adalah partai yang sulit. “Kami bersiap lagi untuk pekan mendatang,” Pirlo menambahkan.

Alvaro Morata sempat membuat Juventus unggul di awal pertandingan, akan tetapi Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan bagi tim tamu sebelum eksekusi penalti penyerang Juventus membahagiakan para pendukung tuan rumah.

Pirlo menyebut tim masih membutuhkan kerja keras, dan konsentrasi, walau gelar juara Liga Italia sudah dalam genggaman. Pirlo menyebut para pemain Juventus profesional, terutama dia memberi kredit khusus bagi Carlos Tevez.

“Dia (Tevez) benar-benar bermental juara, dia profesional,” kata Pirlo. “Kami benar-benar ingin memenangi Liga Champions musim ini, dan karakter dan ketangguhan Tevez amat baik,” Pirlo mengakhiri pujiannya.

Partai semi final kedua antara Real Madrid dan Juventus akan berlangsung Kamis (14/5) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home