Loading...
EKONOMI
Penulis: Dany Brakha 18:31 WIB | Senin, 29 April 2013

UNICEF dan Yayasan Bhakti Lurut Hadir Dalam Jakarta Marketing Week 2013

UNICEF dan Yayasan Bhakti Lurut Hadir Dalam Jakarta Marketing Week 2013
Gubernur DKI Joko Widodo membuka Jakarta Marketing Week 2013. (foto: dany brakha)
UNICEF dan Yayasan Bhakti Lurut Hadir Dalam Jakarta Marketing Week 2013
Stand UNICEF. (foto: dany brakha)
UNICEF dan Yayasan Bhakti Lurut Hadir Dalam Jakarta Marketing Week 2013
Stand Yayasan Bhakti Luhur (Lembaga Orang Tua Asuh/LOTA) yang bersebelahan dengan UNICEF. (foto: dany brakha)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - UNICEF dan Yayasan Bhakti Luhur (Lembaga Orang Tua Asuh/LOTA) turut hadir dalam Jakarta Marketing Week 2013 (JMW) yang bertempat di Fashion Atrium Mal Kasablanka. Ditengah kemeriahan stan perusahaan-perusahaan berbasis profit yang mengikuti JMW, terdapat dua stan yang cukup berbeda, yaitu UNICEF dan LOTA.

Sebagai rangkaian keterlibatan UNICEF dan LOTA, adalah adanya pemberian penghargaan Anugerah Pelangi kepada perusahaan yang child-friendly. Penghargaan ini akan diberikan oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (ASPI).

Kehadiran dua lembaga sosial non-profit UNICEF dan LOTA dalam ajang ini dilatarbelakangi adanya hubungan pribadi CEO sekaligus Pendiri MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya. “Kami menyelenggarakan di mal karena ingin supaya marketing yang baik dan benar bisa dinikmati oleh sebanyak mungkin orang dalam rangka sosialisasinya secara luas dan gratis”, tambah CEO itu.

Seorang pelaksana LOTA yang bernama Lisa A Riyanto mengungkap kan hal yang senada. “Sebagai marketer yang baik itu harus mempunyai jiwa sosial”, kutip wanita itu dari ungkapan Hermawan Kartajaya. Lisa yang juga menjadi pembicara pada sesi Children with Special Need, Children With Special Gift : A caring thouht of, menutup  pembicaraan dengan mengatakan “Tidak hanya berpikir untuk mencari keuntungan, tetapi juga mengarahkan diri agar menjadi menusia yang positif”.

Slogan “marketing yang baik dan benar bisa dinikmati dinikmati oleh sebanyak mungkin orang” juga diwujudkan dengan hadirnya dua stand milik Polri. Stand milik polisi itu sengaja dihadirkan untuk menjangkau dan melayani masyarakat dalam kaitan permanjangan SIM atau STNK.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home