Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:39 WIB | Kamis, 30 Juli 2015

Velove: Tensi Darah OC Kaligis Mengkhawatirkan

Artis Velove Vexia mengkhawatirkan kondisi kesehatan ayahnya. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Artis Velove Vexia mengkhawatirkan kondisi kesehatan ayahnya, pengacara senior OC Kaligis, yang ditahan di rumah tahanan KPK Detasemen Polisi Militer Guntur Podam Jaya terkait kasus suap hakim di PTUN Medan.

"Tensi papa masih tinggi ya, kayaknya di 160/90, itu sih yang terakhir aku besuk segitu. Kemarin juga tensinya masih tinggi sekali. Makanya kita sekeluarga juga khawatir. Semoga kondisi papa membaik ya, karena kok sudah berapa lama ini kondisinya terus menurun," kata Velove pada wartawan saat mendatangi KPK di Jakarta, hari Kamis (30/7).

Velove mengaku selain kondisi kesehatan ayahnya, ia tidak mengurusi hal lain.

"Aku sih enggak tahu ya karena aku dari pihak keluarga lebih tahunya soal kondisi kesehatan papa dan kebutuhan papa. Kalau diperiksa dan lain-lainnya aku enggak ikut campur," kata dia.

Kaligis sudah dua kali menolak diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M Yagari Bhastara alias Gerry yang juga anak buahnya pada Jumat (24/7) dan Selasa (28/7) karena mengaku sakit dan juga karena tidak mau diperiksa sebagai saksi karena sudah menjadi tersangka.

KPK mengaku tidak memasalahkan penolakan Kaligis ini.

"Kalau seseorang statusnya sebagai saksi sekaligus tersangka adalah hak penuh seorang tersangka untuk tidak memberikan jawaban atau memberikan jawaban sebagaimana dalam International Covenant on Civil and Political Rights, jadi tidak masalah OC Kaligis tidak mau menjawab, ia diberikan kebebasan penuh sebagai saksi dan tersangka," kata Plt Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home