Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:42 WIB | Kamis, 16 April 2020

Video Dokumenter Twice akan Hadir di YouTube 29 April

Grup idola K-Pop Twice. (Foto: Instagram.com/twicetagram)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Video dokumenter grup idola K-pop wanita Twice, yakni “Twice: Seize the Light”, akan hadir di YouTube Originals pada 29 April 2020.

Laman The Korea Times belum lama ini mengungkapkan, video itu terdiri atas delapan episode dan bisa diakses di lebih dari 80 negara.

Video berisi cerita perjalanan kesembilan personel Twice akan dihadirkan sejak mereka menjadi peserta pelatihan, debut sebagai idola K-Pop, hingga pandangan lebih dekat saat mereka menggelar tur konser di Amerika Utara yang merupakan bagian dari “Twice World Tour 2019 ‘Twicelights’”.

Sebagai promosi untuk dokumenter ini, para personel grup akan mengadakan acara penggemar “Premiere Live Stream” pada 28 April 2020 pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Acara ini juga menjadi ajang untuk berinteraksi dengan penggemar global secara daring.

Twice memulai debutnya pada tahun 2015 melalui program audisi Mnet “Sixteen”. Mereka perlahan meluncurkan lagu-lagu populer antara lain: Like Ooh-Ahh (2015), Likey (2017), dan Fancy (2019). (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home