Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:58 WIB | Selasa, 16 Januari 2018

Vokalis Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Dolores O'Riordan tampil dalam penghargaan European Border Breakers, atau penghargaan EBBA, di Cannes, Prancis selatan, 27 Januari 2008. O'Riordan, vokalis band Irlandia The Cranberries, telah meninggal dunia. Dia berusia 46, diumumkan pada hari Senin, 15 Januari 2018. (Foto: AP Photo/Bruno Bebert)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Dolores O'Riordan, vokalis utama The Cranberries band asal Irlandia, meninggal dunia secara mendadak pada hari Senin (15/1). Dia berusia 46 tahun.

O'Riordan meninggal di London, di mana dia dalam rangka proyek rekaman, kata juru bicara Lindsey Holmes. Penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Holmes mengatakan bahwa keluarga O'Riordan merasa "hancur" mendengar kabar tersebut.

Dibentuk di Limerick, Irlandia, The Cranberries menjadi bintang internasional di tahun 1990an dengan beberapa hit termasuk "Zombie" dan "Linger".

Band ini bubar pada tahun 2003 namun bersatu kembali beberapa tahun kemudian. The Cranberries merilis album akustik "Something Else" pada tahun 2017 dan akan melakukan tur ke Eropa dan Amerika Utara. Namun tur ini dibatalkan karena O'Riordan menderita masalah punggung.

Pada tahun 2014, O'Riordan dituduh menyerang tiga petugas polisi dan seorang pramugari saat penerbangan dari New York ke Irlandia. Dia mengaku bersalah dan didenda 6.000 euro. (apnews.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home