Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:10 WIB | Jumat, 21 Juli 2017

Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

Chester Bennington. (Foto: tmz.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia dengan melakukan bunuh diri.

Sumber kepolisian Amerika Serikat memberi tahu media TMZ bahwa penyanyi tersebut gantung diri di rumah pribadinya di Palos Verdes Estates di Los Angeles County, AS. Mayatnya ditemukan pada Kamis (20/7) sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Chester menikah dan memiliki enam orang anak dari dua istri.

Chester berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun. Dia pernah mengatakan bahwa dia mempertimbangkan untuk bunuh diri sebagai akibat menjadi korban pelecehan saat masih kecil.

Chester diketahui sangat dekat dengan Chris Cornell (vokalis Audioslave), yang bunuh diri juga dengan gantung diri pada 18 Mei lalu. Chester menulis surat terbuka kepada Chris saat hari meninggalnya Chris. Dan bunuh diri Chester ini dilakukan menjelang ulang tahun Chris Cornell yang ke-53.

Linkin Park memiliki banyak hit selama bertahun-tahun, termasuk "Faint," "In the End" dan "Crawling." Dibentuk pada tahun 1996, Linkin Park telah menjual lebih dari 70 juta album di seluruh dunia dan meraih dua Grammy Awards.

Band ini menggabungkan beberapa genre musik, berkolaborasi dengan Jay-Z.

Chester Bennington meninggal di usianya yang ke 41 tahun. (tmz.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home