Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 06:01 WIB | Jumat, 25 Desember 2015

Wagub DKI: Alhamdulillah Suasana Natal Kondusif

Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dalam acara Pesta Peletakan Batu Pertama, Pembangunan, dan Gotilon, Gereja HKBP Semper Resort Semper, di Jalan Tipar Selatan, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, hari Minggu (11/10). (Foto: Dok.satuharapan.com/Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersyukur Natal di Jakarta aman, terutama saat perayaan malam Natal 2015. Ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang makin dewasa dalam beragama.

Menurut Djarot di tengah heterogenitas yang cukup tinggi, warga Jakarta dapat menjaga toleransi dan menghargai perbedaan.

"Alhamdulillah suasana Natal sangat kondusif dan aman berkat kedewasaan masyarakat Jakarta dalam kehidupan beragama. Kami berterimakasih, suasana seperti ini yang kita harapkan, menujukkan kedewasaan kita menerapkan nilai heterogenitas," kata Djarot, saat memantau pelaksanaan perayaan malam Natal di dua gereja di Jakarta Utara, hari Kamis (24/12).

Untuk itu, kata Djarot, di antara warga sudah sepantasnya saling tolong menolong tanpa membedakan latar belakang suku, ras dan agama.

Dengan rasa kasih dan damai, lanjut Djarot, warga bersama aparat pemerintah berupaya mewujudkan pembangunan Jakarta baru yang lebih baik.

"Alangkah baik bila kita budayakan kerja sama, gotong royong, membangun Jakarta. Apalagi sebentar lagi memasuki musim penghujan, marilah kita bekerja sama membersihkan wilayah kita agar tidak banjir," katanya. (beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home