Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:47 WIB | Rabu, 01 Oktober 2014

Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD

Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) wajah baru Desi Ratnasari berada di gedung Nusantara saat akan mengikuti agenda pengambilan sumpah dan janji jabatan sebagai anggota DPR periode 2014 - 2019 dalam gelar sidang paripurna di gedung DPR Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (1/10).
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Eko Patrio (kiri) bersama dengan Krisna Mukti (kanan) saat menyapa para awak media saat akan mengikuti sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPR dan DPD periode tahun 2014 - 2019.
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Wajah lama anggota DPR Nurhayati Ali Assegaf saat tiba di gedung Nusantara DPR sebelum sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji jabatan dimulai.
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Putri dari Ratu Atut Chosiyah, Andiara Aprilia Hikmat yang merupakan wajah baru anggota dewan terpilih DPD saat tiba di gedung Nusantara Jakarta.
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Musisi Anang Hermansyah (kedua dari kanan) yang terpilih menjadi anggota DPR yang baru saat duduk untuk mengikuti sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji yang digelar di gedung Nusantara Jakarta.
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Putra dari Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy (kiri) yang terpilih menjadi anggota dewan baru saat berada di kursi parlemen sebelum sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji dimulai di gedung Nusantara Jakarta.
Wajah Baru dan Lama Anggota DPR dan DPD
Para anggota dewan saat berfoto bersama sebelum gelar sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPR dan DPD dimulai di gedung Nusantara Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wajah-wajah baru anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mewarnai gedung Nusantara dalam gelar sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Wajah baru yang didikenal dari kalangan artis serta anak pejabat mulai mengisi kursi anggota dewan hingga lima tahun ke depan. Terlihat sebelum sidang paripurna dimulai diantaranya Desi Ratnasari, Krisna Mukti, Eko Patrio, putra dan putri dari Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy dan Andiara Aprilia Hikmat yang berada di dalam ruang gedung Nusantara untuk mengikuti sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji.

Tidak ketinggalan wajah lama anggota DPR dan DPD yang masih terpilih tetap mengisi kursi anggota dewan juga tampak saat memasuki ruang gedung Nusantara. Setidaknya ada 43 persen kursi anggota dewan diisi dengan wajah lama dan wajah baru sebanyak 57 persen. Total ada 560 anggota DPR RI periode tahun 2014-2019 yang dilantik pada Selasa 1 Oktober 2014 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home