Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:56 WIB | Minggu, 29 Desember 2019

Wali Kota Surabaya Imbau Warga Tidak Gelar Konvoi Malam Tahun Baru

Ilustrasi: Pesta kembang api, atraksi acara malam tutup tahun. (Foto: Dok satuharapan.com/Francisca Christy Rosana)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengimbau seluruh warga Kota Pahlawan agar tidak menggelar konvoi pada malam Tahun Baru 2020.

“Saya berharap tidak ada konvoi, jangan sampai ada kecelakaan yang kemudian mengakibatkan penderitaan kita, penderitaan keluarga kita,” katanya di Surabaya, Minggu (29/12/2019).

Ia mengatakan, malam Tahun Baru lebih baik dilewatkan dengan kegiatan positif seperti berkumpul bersama keluarga atau doa bersama.

“Mari kita bersama-sama bersyukur kepada Tuhan karena sampai saat ini kita bisa berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Wali Kota juga menginstruksikan seluruh aparat pemerintah mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing.

“Jadi mereka jaga wilayah masing-masing, bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas. Sebetulnya tahun lalu juga begitu, tapi tahun ini juga kita tingkatkan. Jangan sampai kecolongan,” katanya.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho juga berharap warga Surabaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing pada malam perayaan Tahun Baru nanti. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home