Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:13 WIB | Minggu, 29 Maret 2015

Wapres Jusuf Kalla Tinjau Aksi Donor Darah

Wapres Jusuf Kalla Tinjau Aksi Donor Darah
Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (kiri) saat meninjau pelaksanaan aksi donor darah didampingi oleh Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Rini Sutiyoso yang digelar di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/3) yang serentak diadakan di 25 kota di Indonesia (Foto-foto: Dedy Istanto).
Wapres Jusuf Kalla Tinjau Aksi Donor Darah
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat memijat kepala salah satu warga yang menyumbangkan darahnya dalam aksi donor darah yang serentak diadakan di 25 kota di Indonesia.
Wapres Jusuf Kalla Tinjau Aksi Donor Darah
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat berbincang-bincang dengan para warga yang menyumbangkan darah dalam aksi donor darah yang diadakan serentak di 25 kota di Indonesia.
Wapres Jusuf Kalla Tinjau Aksi Donor Darah
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama dengan Ketua Taruna Indonesia Maruarar Sirait, Ketua PMI DKI Jakarta Rini Sutiyoso dan juga sejumlah tokoh politik saat menghadiri aksi donor darah dengan tema Donor Darah Pemuda Pelopor untuk Indonesia yang diadakan oleh Taruna Merah Putih bekerja sama dengan PMI.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meninjau pelaksaan donor darah yang serentak diadakan di 25 kota di Indonesia. Aksi donor darah yang diadakan oleh Taruna Merah Putih bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut diadakan dalam rangka kegiatan sosial untuk mengajak masyarakat peduli akan kelangsungan hidup bagi yang membutuhkan darah.

Hadir dalam aksi tersebut Ketua PMI DKI Jakarta Rini Sutiyoso, Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait yang meninjau langsung pelaksanaan aksi donor darah yang diadakan di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/3).

Dalam kesempatannya Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat berbincang-bincang dengan para warga warga yang menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut. Bahkan Jusuf Kalla sempat memijat kepala salah satu warga yang masih terbaring saat melakukan donor darah.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home