Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 23:25 WIB | Kamis, 27 Agustus 2015

Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI

Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Seorang anak mengenakan helm tentara saat mencoba menaiki salah satu kendaraan tempur jenis Panser Anoa dalam pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) yang diselenggarakan oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Komanda Distrik Militer (Kodim) 0508 di Universitas Indonesia, Depok, Kamis (27/8). Pameran Alutsista yang digelar merupakan bagian dari program TNI AD yang rencananya akan menggelar bergilir di setiap universitas yang berada di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Anak-anak sangat antusias saat menaiki kendaraan tempur jenis panser Anoa dalam pameran Alutsista yang digelar di Universitas Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70 tahun.
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Salah satu orang tua saat mengajak anaknya mencoba menaiki alat sistem senjata pertahanan milik TNI AD dalam pameran Alutsista yang digelar atas kerja sama TNI AD dan UI.
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Salah satu anak usai menaiki salah satu kendaraan tempur jenis panser Anoa dalam pameran Alutsista yang digelar selama dua hari sebagai bagian dari sosialisasi dan edukasi kepada mahasiswa dan juga masyarakat.
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Salah satu prajurit TNI AD saat diminta mengabadikan foto dua orang warga disalah satu kendaraan tempur dalam pameran Alutsista yang digelar di Universitas Indonesia, Depok.
Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di UI
Para warga tampak ramai berkunjung di pameran Alutsista TNI AD yang digelar di Universitas Indonesia sebagai bagian dari sosialisasi dan edukasi dalam rangka mengenalkan Alutsista kepada mahasiswa dan masyarakat yang rencananya akan digelar di setiap universitas di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Puluhan warga antusias menaiki kendaraan tempur milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam acara pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0508 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (27/8).

Warga yang datang mulai dari orang tua sampai dengan anak-anak menyaksikan secara langsung sejumlah kendaraan tempur seperti panser Anoa, empat unit SPM engine ton intai,  perahu karet tempur, serta berbagai jenis senjata mulai dari laras panjang dan pendek sebagai bagian dalam mengenalkan alutsista yang Indonesia miliki dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 tahun atas kerja sama TNI AD dengan Universitas Indonesia.

Pameran digelar selama dua hari dari tanggal 26 sampai dengan 27 Agustus 2015 sebagai bagian dari program serbuan teritorial TNI AD yang rencananya akan digelar bergilir di setiap universitas di wilayah Kodam Jaya/ Jayakarta.

Tujuan diadakan pameran tersebut merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi dengan memperkenalkan alutsista pertahanan  TNI AD kepada mahasiswa dan juga masyarakat dengan harapan memiliki kesadaran terhadap alutsista yang Indonesia miliki.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home