Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:41 WIB | Minggu, 22 Juni 2014

Warga Madura Jabodetabek bacakan Yasin untuk Jokowi-JK

Ribuan pendukung pasangan Jokowi-JK memenuhi jalanan Dago pada kegiatan Hari Tanpa Kendaraan Bermotor, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/6). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memerlihatkan dukungan sekaligus kesiapan guna mengamankan kemenangan pasangan nomor 2. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ribuan warga Madura se-Jabodetabek membacakan Surat Yasin untuk kemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden M Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

"Mari kita semua yang hadir membacakan Surat Yasin untuk mendoakan kemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli," kata ketua warga Madura se-Jabotabek H Sidik di galangan kapal Kosambi Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (22/6).

Cawapres M Jusuf Kalla yang hadir dalam acara tersebut ikut membaca Surat Yasin dari atas panggung.

Menurut Sidik, peserta yang hadir dalam acara kali ini bukan hanya warga Madura se-Jabodetabek, tetapi juga warga dari daerah lain yang ikut bergabung karena sepakat dengan kepemimpinan dan rekam jejak Jokowi-JK.

Sidik menjelaskan pembacaan Surat Yasin itu tidak hanya untuk mendoakan agar pasangan capres Jokowi-JK itu memenangi pilpres, namun agar pasangan nomer urut 2 ini selamat serta dilindungi dari berbagai kampanye hitam.

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih atas doa yang tulus dari massa yang hadir. Ia pun berjanji akan memegang amanah jika masyarakat mempercayainya.

Jusuf Kalla juga menegaskan rekam jejak capres Jokowi baik saat memimpin Solo dan DKI Jakarta dikenal sangat merakyat, jujur, dan pekerja keras.

"Indonesia negara kaya, untuk mengelolanya harus ada pemimpin yang baik, yang dekat dengan rakyat dan mau mendengar rakyatnya. Jokowi-JK melakukan itu," kata Jusuf Kalla yang disambut tepuk tangan meriah. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home