Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:13 WIB | Kamis, 02 Oktober 2014

Warner Brothers Luncurkan Video Game Bertema Hobbit

Video game (Ilustrasi : theguardian.com)

SAN FRANSISCO, SATUHARAPAN.COM – Warner Brothers Interactive Entertainment pada Selasa (30/9), meluncurkan video game “Middle-Earth: Shadow of Mordor” yang menampilkan kisah antara “The Hobbit”  dan “The Lord of the Rings”.

Game laga tersebut, dikemas sebagai bab baru dalam kisah karya JRR Tolkien yang dirilis beberapa hari sebelum jadwal peluncuran di Amerika Serikat dan Kanada, untuk dimainkan di konsol PlayStation 4 dan Xbox One serta di komputer yang didukung perangkat lunak Windows.

Pemain mengambil peran sebagai pasukan Gondor Talion, yang memiliki kekuatan seperti roh dan didorong oleh dendam untuk melawan pasukan Mordor dan penguasanya, Sauron.

Pengembang game di Monolith Productions memasang “sistem musuh”, untuk bisa menciptakan musuh yang unik bagi tiap pemain, dan bisa dimanipulasi atau dibujuk menjadi sekutu.

“Tujuan Monolith membuat Nemesis System, adalah mendorong genre laga dengan mekanisme game play unik yang membiarkan pemain merasakan pengalaman Middle-Earth dengan cara yang sangat personal,” kata presiden Warner Brothers Interactive Martin Tremblay.

Game tersebut dijual dengan harga 60 dolar AS (sekitar Rp 729.720) untuk konsol, dan sebuah season pass  tersedia seharga 25 dolar AS (sekitar Rp 304.050) untuk konten tambahan termasuk misi baru. (AFP/Ant) 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home