Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:29 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

Warnock Dipecat Usai Palace Tumbang dari Southampton

Pelatih Crystal Palace, Neil Warnock. (Foto: cpfc.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Crystal Palace, Neil Warnock dipecat seusai timnya dikalahkan Southampton dengan kedudukan 1-3 pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Jumat (27/12) di Stadion Selhurst Park, London.

Seperti tertuang di bbc.co.uk, Sabtu (27/12) pelatih berusia 66 tahun tersebut baru saja menukangi Palace awal musim 2014-2015 ini menggantikan pendahulunya, Tony Pulis. Dalam situs resmi Crystal Palace, cpfc.co.uk, menyebut bahwa Palace saat ini berada di peringkat ke-18 Liga Inggris dan berada di zona degradasi yang bisa saja melemparkan tim dari kota London ini ke divisi Championship (setingkat dengan divisi dua).  

Asisten pelatih, Keith Millen akan menjadi pelatih utama menggantikan Warnock. Millen akan memimpin Palace saat menghadapi Queens Park Rangers pada pertandingan Liga Inggris berikutnya dan hingga musim 2014-2015 berakhir.

Seusai kekalahan atas Southampton Warnock mengeluhkan banyak hal.

"Kami tidak memiliki semangat mencetak gol yang cukup. Kami sedang melihat banyak pemain dan kami hanya membuat peluang yang terbuang percuma,” Warnock mengeluhkan.

"Saya heran kenapa para pemain saya (Crystal Palace) dengan mudah terperangkap offside. Saya menyayangkan Marouane Chamakh (penyerang Crystal Palace) kurang tajam di lini depan dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan beberapa pemain untuk memberikan lebih banyak pilihan,” harap Warnock yang menginginkan adanya belanja pemain pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Impian Warnock buyar karena saat ini dia telah dipecat manajemen Crystal Palace. "Kami terkenal untuk menjaga rekor pertahanan yang baik, tetapi Anda tidak bisa membela seperti itu karena  Southampton bekerja lebih keras dari kami,” Warnock memungkasi komentarnya atas kekalahan dari Southampton. (bbc.co.uk/cpfc.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home